Jumat, 07 Juni 2013

Just Want to Write

Tak pernah selesai penyesalan di masa lalu
Apalah daya, itu semua sudah berlalu
Dipikir panjang, tak ada habisnya
Hanya membesarkan kata ragu dalam diri untuk melangkah

Aku bukan orang yang istimewa
Bukan juga yang tak pernah bergelimang dosa
Bukan pula bidadari yang tersimpan dengan baik
Bukan juga penjawab do'a dalam hati

Ketika ragu itu kembali muncul dan menjelma
Ketika langkahku goyah untuk menegakkan pendapatku
Kau tak akan mampu merubah keinginanku
Bahkan mungkin kau mudah melepaskanku

Aku sudah tidak bisa mundur
Jika memang dirimu
Jika memang ketetapan Allah sudah seperti itu
Syukurku tak kan putus

Aku masih takut
Jika aku adalah sepatu kebesaran
Yang nanti melukai kakimu
Dan mengalangimu berjalan

Aku takut jika nanti sepatu itu koyak
Atau kau menemui sepatu yang lebih nyaman
Aku takut kau membuang sepatu itu
Atau menjadikannya sepatu cadangan

Takut, ragu, khawatir
Wajarkah perasaan ini?
Aku tak ingin larut dalam perasaan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar