Senin, 13 Mei 2013

Jawaban Do'a Februari, Subhanallaah :)

Bismillahirrahmaanirrahiim....

Demi Allah yang mana diriku ada dalam genggaman-Nya. Puji dan syukur begitu melimpah kepada-Nya. Entah berapa orang yang membaca tulisanku awal Februari lalu, dan entah berapa orang yang meng-amin-kan do'a-do'aku saat itu. Mungkin tidak terkesan do'a, namun aku ingin mengucapkan terimakasih bagi yang telah membacanya, dan telah meng-amin-kan harapan-harapanku.
Ingin aku tuliskan lagi di blog, semoga saja yang membacanya turut berbahagia, juga dapat meng-amin-kan do'aku lagi :) . Sungguh, demi Allah, aku telah mencoba menjadi guru privat anak kelas 3 SMA, mengantarnya menuju ujian nasional. Yaa, mungkin aku gagal mengajarinya karena keterbatasanku. Namun berarti keinginanku untuk mengajar privat telah terwujud, meski yaa hanya untuk satu bulan percobaan saja. Bagaimana dengan asisten lab? Subhanallaah, aku diterima juga, dan ini sudah masuk masa akhirya, beberapa minggu lagi akan diadakan ujian praktikum, semoga pesertanya lancar yaa (aamiin.. :) ). Kuliah? Aku tetap kuliah, alhamdulillaah. Meskipun banyak hal yang harus dikerjakan, meskipun seringkali datang telat dan masih saja ketiduran di kelas (hehehe). Organisasi? Yaa, masih, tapi mungkin inilah yang paling terbengkalai, namun alhamdulillaah Allah menganugerahkan teman-teman yang siap membantuku mem-back up dalam tugas-tugas organisasi. Semua sudah Allah kabulkan bukan? Subhanallaah...
Bagaimana dengan keinginan menyusul teman yang sudah membuka gerbang sakinah? Allah sudah tulis di lauf mahfudz-Nya :). Demi Allah, ini semua skenario Allah. Tapi aku ingin berbagi.
Kekuatan do'a kita, sahabat, itu semua Allah dengar, dan Allah kasih dengan maupun tanpa perantara. Dengan cara yang terbaik jika kita meminta yang terbaik. Meski rasa gelisah dan terburu-buru itu merajai hati. Kadang terpikir bahwa mengadu pada Allah tidaklah cukup. Akupun berpikir seperti itu. Aku mengadu pada makhluk, namun dalam hati tetap Allah yang terhebat :).
Terima kasih, Yaa Rabb, jika kali ini adalah jalan terbaik. Alhamdulillaah...
Dan teruntuk sahabat yang membaca ini, do'akan aku ya untuk segera membuka gerbang sakinah itu. Semoga Allah meridhoi keinginanku, aamiin... :)

2 komentar:

  1. aamiin, yaa mujiibassaailiin, InnaKa Arhamurroohimiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin ya rabb, nuhun do'anya kang :)

      Hapus